Jumat, 30 Maret 2018

British Propolis

"British Propolis"

Bahaya Kolesterol Yang Dapat Mengancam Kematian - Penyakit kolesterol merupakan suatu zat berupa lemak yang menyebar didalam darah diseluruh tubuh, berwujud seperti lilin dan berwarna kekuningan. Hati adalah organ yang memproduksinya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.


Kolesterol terbagi menjadi dua yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). kolesterol jahat merupakan kolesterol yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda, bahkan sangat mengancam keselamatan jiwa Anda jika kolestero jahat (LDL)-nya meningkat pada tubuh.
Banyak faktor ayng mempengaruhi meningkatnya kolesterol salah satunya seperti : Daging, susu, keju, kuning telur dan mentega, obesita (kelebihan lemak di tunnuh), kurang olahraga, merokok berlebihan, sering mengkonsumsi alkohol, faktor usia, sering mengkonsumsi obat-obatan kimia seperti estrogen, beta-blocker dan thiazide, seseorang dengan darah tinggi, stres dan faktor keturunan.
"British Propolis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati-hati Bahaya Asam Urat

Bahaya asam urat kadang masih sering diremehkan oleh banyak orang, terutama kaum muda karena mereka mengira tidak akan terkena penyakit ter...